sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester City vs Sunderland, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Prediksi Manchester City vs Sunderland, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015



Manchester – Manchester City seharusnya dapat menang mudah kala menjamu Sunderland di Etihad Stadium dalam laga ‘Boxing Day’, yang akan digelar Sabtu (26/12/2015) malam pukul 22.00 WIB.

Prediksi Manchester City vs Sunderland, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Seperti dilansir dari Bleacher Report, Jumat (25/12/2015), sebelum laga dimulai ada kabar gembira bagi The Citizens. Pasalnya tiga pilar yang sebelumnya cedera, Pablo Zabaleta, Fernandinho, dan sang kapten Vincent Kompany dipastikan fit. Jika Manuel Pellegrini mau, tiga pemain ini sudah bisa menjadi starter saat menjamu Sunderland.

Kembali tampilnya tiga pemain pilar ini, terutama Kompany dan Zabaleta tentu akan sangat berdampak positif bagi City. Dua pemain ini akan menutup lubang besar di pertahanan City. Kompany akan memperkokoh jantung pertahanan, sementara Zabaleta dipastikan akan mengkudeta posisi Bacary Sagna yang kerap menjadi titik lemah pertahanan.

Sementara itu dari kubu tamu sedang dirundung sederet permasalahan. Performa mereka sepanjang musim ini bisa dibilang mengecewakan. Bahkan dalam tiga laga terakhir mereka selalu tumbang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City: J. Hart, B. Sagna, G. Clichy, V. Kompany, E. Mangala, David Silva, Y. Toure, Jesus Navas, Fernandinho, R. Sterling, W. Bony.

Sunderland: C. Pantilimon, Billy Jones, J. O’Shea, S. Coates, P. van Aanholt, D. Yedlin, O. Toivonen, S. Larsson, Y. M’Vila, F. Borini, Defoe.

Melihat sederet catatan di atas, meski City tidak menurunkan skuat terbaiknya, laga ini seharusnya menjadi ladang untuk meraup poin penuh. Prediksi SisiDunia laga ini akan dimenangkan The Citizens dengan skor telak. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)