Home » Hiburan » Mulan Bahagia karena Maia telah Memaafkan Dirinya

Mulan Bahagia karena Maia telah Memaafkan Dirinya



Jakarta – Kebahagiaan tampak dari wajah penyanyi Mulan Jameela. Hal tersebut terjadi setelah dirinya mengetahui bahwa Maia Estianty telah memaafkan dirinya terkait kasus “cinta segitiga” antara Mulan, Maia dan Ahmad Dhani.
Mulan Bahagia karena Maia telah Memaafkan Dirinya
Dengan maaf dari Maia ini, beban yang harus diterima Mulan atas tudingan perebut suami orang sudah mulai berkurang. Mulan pun mengucapkan banyak terima kasih karena Maia sudah mau menanggapi secara serius permohonan maafnya yang sempat ia utarakan dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

“Aku cuma mau bilang makasih. Karena sudah ada tanggapan dari mba Maia, makasih sudah maafin aku,” ungkap Mulan, sebagaimaan dikutip dari program Fokus Selebriti, GlobalTV (Sabtu, 26/12/2015).

Pada awalnya, video wawancara antara Mulan dan Deddy, yang disebarkan melalui media sosial dan internet, tidak segera mendapatkan respon dari Maia. Pendiri grup duo Maia & Friends itu pada awalnya tidak begitu mempedulikan peredaran video tersebut.

Namun demikian, dengan desakan dari wartawan yang terus menanyakan responnya terhadap permohonan maaf Mulan, akhirnya Maia pun menyatakan sudah memaafkannya.

Meski telah memaafkan Mulan, Maia juga mengatakan dirinya tidak bisa lagi berteman baik seperti saat mereka berdua tergabung dalam grup Ratu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)