sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Judika Dapatkan Kado Natal Terindah

Judika Dapatkan Kado Natal Terindah



Jakarta – Pasangan suami istri Judika Sihotang dan Duma Riris merayakan momen hari raya Natal dengan penuh kebahagiaan. Ditemui wartawan bersama puteri mereka, Cleo Deora, dalam sesi rekaman acara “Natal Christmas Love in Harmony”, yang ditayangkan di SCTV pada Jumat (25/12/2015) kemarin, Judika dan Duma pun membagikan sedikit cerita mengenai rencana dan makna Natal bagi mereka.
Judika Dapatkan Kado Natal Terindah
“Bagi kami, makna Natal, terutama tahun ini, adalah kami selalu diajarkan untuk bersyukur, karena berkat Tuhan sangat luar biasa buat kami. Ini juga waktunya untuk berbagi, terutama dengan keluarga dan sesama,” ungkap Duma.

Ini merupakan tahun ketiga bagi pasangan ini merayakan Natal sebagai suami dan istri, serta sebagai seorang ayah dan ibu. Mereka menghabiskan momen Natal bersama keluarga besar.

“Biasanya, kami ibadah sama-sama, terus makan bersama keluarga dan bertukar kado. Walaupun kadang kadonya ternyata baru dibeli di hari-H,” lanjut Duma sambil tertawa.


Baca juga

Sandara Park Masih Sibuk Kerja di Hari Natal

Sandra Dewi Rayakan Natal untuk Pertama Kalinya dengan Sang Kekasih

Tahun ini, Judika mendapatkan sebuah kado Natal terindah. Kado tersebut berupa kehamilan anak kedua mereka.

“Tahun lalu, kado Natal terindahnya itu anak pertama saya, Cleo, sudah lahir. Kalau tahun ini, ya kandungan istriku yang kedua,” ujar Judika sumringah.

“Natal sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu tiap tahun. Natal pertama, kami masih berdua. Sedangkan Natal kedua, Cleo sudah ada. Natal ketiga, saya lagi hamil. Jadi kami isi bersama-sama dengan keluarga saja,” tandas Duma. (Deni Suroyo – sisidunia.com)