sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Ramalan Para Artis K-Pop Pada Tahun 2016

Inilah Ramalan Para Artis K-Pop Pada Tahun 2016



Seoul – Menjelang datangnya tahun baru 2016 mendatang, membuat salah satu firma investasi terbesar di Korea Selatan, Hana Financial Investment, menganalisis data-data mengenai sepak terjang agensi artis di Korea Selatan pada tahun 2016.

Inilah Ramalan Para Artis K-Pop Pada Tahun 2016

Menurut Hana Financial, Sabtu (26/12/2015), pada tahun 2016 nanti akan banyak jajaran musisi idola K-Pop yang mengundurkan diri untuk menjalankan wajib militer mereka. Beberapa dari mereka adalah personel Super Junior, TVXQ dan Big Bang.

Untuk Super Junior, banyaknya personel Super Junior yang akan melakukan wajib militer, diramalkan EXO akan semakin sering menghiasi layar K-Pop. Untuk TVXQ juga telah memutuskan untuk absen dari jadwal tur maupun konser karena sedang wamil.

Big Bang juga diperkirakan akan bernasib sama dengan Super Junior dan TVXQ. Boyband binaan YG Entertainment ini juga akan menjalani wajib militer, sehingga membuat para juniornya, iKON dan Winner,menggantikan peran Big Bang untuk meramaikan K-Pop melalui konser-konser mereka.

Sedangkan untuk artis-artis dari agensi lainnya, seperti JYP Entertainmet dan Cube Entertainment, diramalkan nasib para artisnya tetap stabil.
(Arman – sisidunia.com)