Home » Hiburan » Imutnya Sunny SNSD Jadi Pengasuh Seekor Kucing

Imutnya Sunny SNSD Jadi Pengasuh Seekor Kucing



Seoul – Selain cantik, terkenal, serta mempunyai suara yang merdu, Sunny Girls Generation ternyata juga memiliki hati yang begitu tulus kepada binatang, terutama kucing.

Imutnya Sunny SNSD Jadi Pengasuh Seekor Kucing

Seperti yang dikutip dari program SBS ‘Animal Farm’, Sabtu (26/12/2015), pihak acara tersebut mengungkapkan bahwa Sunny saat ini menjadi pengasuh kucing jalanan bernama Nabi.

Pada sebelumnya, kucing berwarna abu-abu itu diketahui hampir kehilangan hidupnya setelah si kucing tertangkap di sebuah perangkap, namun beruntungnya Nabi bisa diselamatkan.

Imutnya Sunny SNSD Jadi Pengasuh Seekor Kucing

Setelah penyelamatan, Nabi tidak dapat menemukan tempat tinggalnya kembali. Mendengar hal tersebut, secara tiba-tiba Sunny SNSD mengajukan diri untuk menjadi pengasuh sementara kucing malang itu.

“Tentu saja, kalian mungkin tidak menyukai kucing liar. Tapi tetap saja, itu sesuatu yang hidup, jadi aku berharap kami dapat menemukan cara agar orang-orang bisa tertarik dan bersama-sama merawatnya,” ujar Sunny.

Jika anda penasaran dengan bagaimana aksi Sunny melakukan perawatan penuh kasih sayang kepada Nabi, anda dapat menyaksikan episode ‘Animal Farm’ yang ditayangkan pada 27 Desember mendatang.
(Arman – sisidunia.com)