Home » Hiburan » Hyoyeon SNSD Ubah Penamplilannya Jelang Tahun Baru

Hyoyeon SNSD Ubah Penamplilannya Jelang Tahun Baru



Seoul – Jelang pergantian tahun, banyak selebriti yang mengubah tampilan rambutnya. Tak terkecuali dengan Kim Hyoyeon. Member Girls’ Generation ini mengubah warna rambutnya menjadi blonde atau pirang.

Hyoyeon SNSD Ubah Penamplilannya Jelang Tahun Baru

Seperti dilansir dari Enewsworld (Sabtu, 26/12/2015), perubahan penampilan tersebut dilakukan Hyoyeon bukan tapa alasan. Hal tersebut dikarenakan keperluan untuk menjalani pemotretan dari cover majalah Singles.

Konsep yang digunakan adalah mengubah Hyoyeon menjadi sebuah boneka berambut pirang. Cover Singles edisi Januari tersebut telah dirilis pada 24 Desember 2015 kemarin.

Karakter Hyoyeon pun sukses mengalami perubahan dari seorang gadis riang menjadi sesosok gadis yang memperlihatkan ekspresi acuh tak acuh dari tatapan matanya.

Hyoyeon juga tampak mengenakan pakaian yang berbeda dari yang biasa dipakainya. Ia tampil dengan kemeja kebesaran dengan bawahan beraksen mutiara. Foto-foto Hyoyeon ini dapat Anda ditemukan dalam edisi Januari majalah Singles dan website resmi Singles. (Yayan – sisidunia.com)