sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Dybala Ingin Timba Ilmu dari Messi

Dybala Ingin Timba Ilmu dari Messi



Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan keinginannya untuk menimba ilmu kepada seniornya di tim nasional Argentina, Lionel Messi. Meskipun belum pernah bermain bersama ataupun bertanding melawan Messi, Dybala mengaku selalu mengikuti perkembangan dari sosok panutannya tersebut.
Dybala Ingin Timba Ilmu dari Messi
Lebih jauh, Dybala juga mengaku belum pernah bertemu dengan mega bintang Barcelona tersebut. Dirinya pun memendam keinginan untuk bersua dengan Messi.

“Saya akan mempelajari Messi. Bisa bertemu dengannya adalah satu-satunya mimpi saya yang belum tercapai. Ketika saya dipanggil ke timnas Argentina, dia malah tidak terpanggil,” ungkap Dybala, sebagaimana dilansir dari La Republicca (Sabtu, 26/12/2015).

“Saya belum pernah bicara dengan Messi. Saya belum pernah bermain melawannya tapi saya selalu mengikuti perkembangannya, apa pun yang dia lakukan. Saya rasa saya bisa belajar banyak dari dia dalam hal personal,” lanjut Dybala.

Messi pun emnganggap bahwa Dybala merupakan pemain yang memiliki potensi sangat besar. Ia pun sempat mengutarakan rekomendasinya agar Barcelona mau memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut ke Camp Nou. (Deni Suroyo – sisidunia.com)