Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Ingin Rayakan Ultah Bilqis di Disneyland

Ayu Ting Ting Ingin Rayakan Ultah Bilqis di Disneyland



Jakarta – Menjelang tahun baru 2016, Ayu Ting Ting berencana untuk mengajak keluarganya berlibur ke Hong Kong untuk menikmati tahun baru. Selain itu pelantun ‘Sambalado’ tersebut juga ingin merayakan ulang tahun putri tunggalnya, Bilqis, yang akan genap berusia dua tahun pada tanggal 28 Desember.

Ayu Ting Ting Ingin Rayakan Ultah Bilqis di Disneyland

Berdasarka informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Sabtu (26/12/2015), Ayu Ting Ting berencana merayakan ulang tahun Bilqis di Disneyland Hong Kong. Sebab menurut Ayu, Bilqis saat ini sangat menggemari karakter Disney, seperti Mickey Mouse. Makanya ia memilih Hong Kong sebagai destinasi liburan sekaligus merayakan ulang tahun putri tercinta.

“Selain pengin liburan di Hongkong, penginnya sekalian ngerayain ulang tahun Bilqis yang kedua tahun di Hongkong. Apalagi Bilqis penggemar berat Mickey Mouse dan macam-macam koleksi Disneyland, jadi bakal ngerayain di Disneyland-nya,” ungkap Ayu Ting Ting.

Namun Ayu hanya akan mengadakan pesta kecil-kecilan untuk Bilqis dan memberikan hadiah spesial yang dapat membuat anaknya yang lucu itu tersenyum bahagia.

“Bukan pesta besar-besaran atau ngundang banyak orang, paling cuma dirayain berlima saja, sama orang tua dan Bilqis. Beli kue tart kecil dan hadiah,” pungkasnya.

Ayu juga berjanji akan berbagi momen liburannya selama di Hong Kong, baik berupa foto-foto ataupun video yang akan diunggahnya ke akun Instagram. Jadi penasaran nih gimana nanti liburan Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)