Home » Techno » 5 Judul Game yang Memiliki Adegan Seks

5 Judul Game yang Memiliki Adegan Seks



Jakarta – Para Orang Tua pastinya tidak ingin buah hatinya melihat adegan-adegan yang tidak pantas ketika bermain video game. Sistem pemberian rating bagi video game di Indonesia memang belum berjalan seharusnya sehingga banyak anak-anak yang memainkan game untuk orang dewasa.

5 Judul Game yang Memiliki Adegan Seks

Untuk mengantisipasinya, Sisi Dunia hadirkan lima judul game terbaru yang memiliki adegan seks yang sebaiknya menjadi perhatian para orang tua. Berikut daftarnya seperti dilansir dari berbagai sumber (Sabtu, 26/12/2015).

God of War

Game yang menampilkan tokoh jagoan berkepala plontos itu menampilkan tidak hanya kekerasan, seperti menusuk atau menebas tubuh lawan, tetapi juga adegan seksual pada saat tampilan cutscene. Seri terbaru, Game God of War 3 Remastered dapat dimainkan di konsol game Playstation 4.

Far Cry 3

Game petualangan yang menampilkan lingkungan alam bebas, berburu, dan bertahan hidup ini rupanya memiliki unsur seksualitas yang terlihat di akhir permainan. Di mana,ending permainan akan menampilkan adegan hubungan intim antara tokoh protagonis dengan tokoh perempuan antagonis dalam permainan.

The Witcher 3

Game The Witcher 3 merupakan game petualangan yang memungkinkan tokoh jagoan bertempur melawan monster. Dalam permainan aksi tersebut, rupanya disematkan bagian adegan “panas”, di mana tokoh utama berhubungan intim dengan tokoh perempuan dalam permainan tersebut.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V dapat dimainkan di konsol game dan kini memiliki versi PC. Gamepetualangan ini selain menampilkan adegan kekerasan, aksi brutal dengan menembaki pejalan kaki yang berada di pinggir jalan, juga adegan seksual. Meski diakui, tampilan grafis game ini cukup mengesankan.

Far Cry 4

Sekuel yang dirilis setelah Far Cry 3 ini menampilkan lingkungan permainan berbeda. Namun pengembangnya, Ubisoft masih menyematkan unsur nudity. Memperlihatkan karakter perempuan tanpa mengenakan busana, game ini tidak sesuai apabila dimainkan oleh anak-anak. (Yayan – sisidunia.com)