sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » TNI dan Polri Kerahkan Pasukan Demi Keamanan Perayaan Natal

TNI dan Polri Kerahkan Pasukan Demi Keamanan Perayaan Natal



Medan – Beberapa personel TNI terlihat berkumpul di Gereja HKBP Sudirman, Jumat (25/12/2015). Anggota TNI yang dari Komando Distrik Militer (Kodim) 02/01 BS itu diketahui sedang berjaga-jaga saat pelaksanaan ibadah Natal.

TNI dan Polri Kerahkan Pasukan Demi Keamanan Perayaan Natal

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah TNI disiagakan di depan pintu masuk utama HKBP Sudirman Medan.

Menurut pantauan tim redaksi, tidak hanya anggota TNI saja yang berjaga-jaga, tetapi sejumlah anggota polisi dari Polresta Medan pun turut membantu pengamanan di gereja tersebut.

Melihat pengamanan tersebut, salah satu panitia gereja, Sintua Rantauparapat Hutasoit, mengaku senang dengan pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri.

“Ini sungguh luar biasa. Setiap orang tentunya sangat berharap pelaksanaan Natal ini berjalan lancar,” kata Sintua Rantauparapat Hutasoit, Jumat (25/12/2015).

Sintua juga menambahkan, pihak gereja juga membantu TNI dan Polri dengan mengerahkan petugas keamanan internal di Gereja HKBP Sudirman. Ada sekitar 30 personil petugas keamanan yang berkeliling.

“Ke 30 orang ini ada yang kita siagakan di parkiran, kemudian di bagian control,” ungkap Rantauparapat.
(Arman – sisidunia.com)