Home » Sport » Madrid Tertarik untuk Dilatih Kembali oleh Mourinho

Madrid Tertarik untuk Dilatih Kembali oleh Mourinho



Madrid – Setelah dipecat oleh Chelsea, Jose Mourinho menjadi rebutan sejumlah klub di Eropa. Setelah sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, Mourinho kembali dikabarkan tengah dibidik oleh Real Madrid.
Madrid Tertarik untuk Dilatih Kembali oleh Mourinho
Seperti dilansir dari Cadena SER (Jumat, 25/12/2015), Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan ingin membawa Mourinho untuk kembali melatih Los Galacticos. Sebab, pelatih Madrid saat ini, Rafael Benitez, memang kencang diisukan akan segera ditendang dari Santiago Bernabeu.

Meski mengaku berpikir akan memboyong Mourinho, Perez sendiri belum membuat kesepakatan penghentian kontrak dengan Benitez. Sehingga, kepastian kabar tersebut pun masih simpang siur.


Baca juga

Logo Baru Manchester City Bocor, Ini Penampakannya

Aji Santoso Jagokan Arema Dan Semen Padang Tampil Di Final Piala Jenderal Sudirman

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, mengatakan bahwa jika Perez memang benar-benar menginginkan jasa The Special One, maka ia akan bergerak cepat untuk membicarakan kontrak dengan pelatih asal Portugal tersebut. Paling cepat, Mourinho akan tiba di Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Adapun Mourinho pernah melatih Madrid pada periode 2010-2013. Selama menjadi arsitek Madrid, Mourinho telah menyumbangkan tiga gelar juara. (Deni Suroyo – sisidunia.com)