Home » Hiburan » Gara-gara Lupa Lirik, Evi Masamba Akhirnya Tersenggol dari D’Academy Asia

Gara-gara Lupa Lirik, Evi Masamba Akhirnya Tersenggol dari D’Academy Asia



Jakarta – Secara tak terduga Evi Masamba yang berstatus sebagai juara D’Academy 2 harus tersenggol dari kompetisi D’Academy Asia. Di babak 5 besar, perwakilan Indonesia ini harus menghadapi perlawanan sengit dari para pesaing.

Gara-gara Lupa Lirik, Evi Akhirnya Tersenggol dari D'Academy Asia

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Jumat (25/12/2015), sebenarnya penampilan Evi sudah sangat memuaskan bagi para juri dan komentator, namun kesalahan fatal di babak 5 besar kemarin membuat Evi harus rela tersenggol dari ajang D’Academy Asia. Ya, saat tampil di atas panggung 5 besar Evi sempat lupa lirik, hal tersebut dianggap juri sebagai kesalahan fatal.

Keempat juri yang menilai sepakat bahwa kesalahan lupa lirik yang dilakukan Evi sangat mempengaruhi penilaian mereka. Evi dan Shiha Zikir hanya dipisahkan selisih skor yang sangat tipis, namun sayangnya perwakilan Malaysia tersebut yang berhak lolos ke babak empat besar.

Sementara itu Danang kokoh di puncak papan skor dengan nilai yang nyaris sempurna, disusul Lesti di posisi kedua dengan penampilan yang tak kalah memukau. Sementara itu dua perwakilan Malaysia, Fitri dan Shiha berhak lolos setelah menempati posisi ketiga dan keempat.

Dengan hasil ini, pastinya persaingan antara perwakilan Indonesia dan Malaysia makin memanas di babak Top 4. Kira-kira siapa yang akan lolos ke partai puncak ya? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)