sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Eunhyuk Super Junior Sindir Kyuhyun Lewat Sepucuk Surat

Eunhyuk Super Junior Sindir Kyuhyun Lewat Sepucuk Surat



Seoul – Mungkin beberapa dari penggemar Super Junior sedih lantaran tidak bisa melihat boyband idolanya secara “full team”. Ya, beberapa dari personel Super Junior memang tengah menjalani wajib militer. Salah satunya adalah Eunhyuk.

Eunhyuk Super Junior Sindir Kyuhyun Lewat Sepucuk Surat

Walau tengah sibuk melakukan rutinitas baru sebagai petugas militer, Eunhyuk tetap menyapa penggemarnya. Baru-baru ini Eunhyuk menyapa penggemar melalui sepucuk surat. Dalam surat tersebut Eunhyuk menceritakan kehidupannya selama ia menjalani wajib militer.

Eunhyuk Super Junior Sindir Kyuhyun Lewat Sepucuk Surat

“Aku akhirnya mendapat pelatihan individu dan memulai kehidupan tentaraku secara penuh. Ini adalah dukungan layanan grup band militer dari CSCT #1. Aku ingin menulis surat segera setelah ditransfer, tapi itu begitu sibuk menyesuaikan diri dengannya, jadi dua minggu berlalu begitu saja. Setelah datang ke sini, aku sekarang aktif sebagai maknae tertua. menjadi maknae membuatku memikirkan maknae kami, Kyuhyun. Kyuhyun adalah maknae, tapi mengapa dia tidak memiliki sopan santun?” tutupnya dengan sindiran kepada Kyuhyun.

“Akankah itu itu baik-baik saja bagiku untuk benar-benar mencukur kepalaku sekarang karena kalian tidak dapat melihat kepalaku ketika aku mengenakan topi wol itu? Menutup tahun dengan baik, dan aku berharap kalian mempersiapkan diri dengan baik untuk 2016 yang akan datang. Aku merindukanmu. Sepatu karetku.”

Sedangkan Eunhyuk sendiri akan selesai menjalani masa wajib militer pada bulan Juli 2017 mendatang.
(Arman – sisidunia.com)