Home » Sport » Aji Santoso Jagokan Arema Dan Semen Padang Tampil Di Final Piala Jenderal Sudirman

Aji Santoso Jagokan Arema Dan Semen Padang Tampil Di Final Piala Jenderal Sudirman



Jakarta – Aji Santoso selaku Pelatih Timnas Indonesia U23 memberikan prediksinya untuk Piala Jenderal Sudirman 2015. Menurut Aji, dua klub yang akan berlaga di partai final adalah Arema Cronus dan Semen Padang.

Aji Santoso Jagokan Arema Dan Semen Padang Tampil Di Final Piala Jenderal Sudirman

Mantan bek sayap Timnas Indonesia tersebut berpendapat jika Arema Cronus adalah tim yang paling diunggulkan untuk meraih tiket ke final dari empat tim yang saat ini lolos ke semifinal. Aji pun menjagokan Arema akan keluar sebagai juara (Kamis, 24/12/2015).

“Arema mempunyai mental dan pemain yang berkualitas baik. Jadi saya yakin mereka akan bisa menembus ke partai final,” sebut Aji Santoso yang juga pernah memperkuat Singo Edan saat masih aktif bermain.

Aji menambahkan, Semen Padang adalah lawan yang sepadan untuk Arema di partai final. Tim besutan Nil Maizar tersebut telah menunjukkan performa apik sepanjang babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 meski tampil kurang greget pada fase grup.

“Semen Padang memiliki peluang lebih besar asalkan mereka dapat mencuri gol di kandang Pusamania Borneo FC karena pada leg kedua mereka akan menjadi tuan rumah,” beber Aji Santoso.

Di semifinal, Arema akan menghadapi Mitra Kukar, sedangkan Semen Padang bakal berhadapan dengan Pusamania Borneo FC dalam laga yang menggunakan format home and away. (Yayan – sisidunia.com)