sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Zaskia Gotik Merasa Tidak Perlu Melacur Karena Dirinya Masih Bisa Nyanyi

Zaskia Gotik Merasa Tidak Perlu Melacur Karena Dirinya Masih Bisa Nyanyi



Jakarta – Beberapa waktu lalu publik dikejutkan berita penangkapan Nikita Mirzani dan Puty Revita terkait praktik prostitusi online. Bisnis “esek-esek” yang melibatkan nama artis tersebut, ternyata membuat pendangdut Zaskia Gotik itu buka suara.

Zaskia Gotik Merasa Tidak Perlu Melacur Karena Dirinya Masih Bisa Nyanyi

Menurut Zaskia, tiap orang mempunyai cara-cara tersendiri untuk mencari pendapatan. Penyanyi yang terkenal dengan “Goyang Itik” itu hanya menjelaskan, dirinya tidak akan melakukan hal tersebut meskipun suatu saat nanti dirinya kekurangan.

“Kalau saya sih menilainya itu mah kan tergantung orangnya ya. Kalau saya tidak perlu seperti itu, saya bisa nyari duit, saya bisa nyanyi dapat duit. Halal, jelas,” tutur Zaskia Gotik kepada media, Senin (21/12/2015).

Saat ini, Zaskia Gotik sendiri kini tampaknya lebih nyaman menjalani kehidupannya sebagai penyanyi dangdut. Dirinya tidak tertarik untuk melakukan perbuatan ilegal tersebut. Ia bahkan membentuk sebuah trio bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez bernama CeCePy.
(Arman – sisidunia.com)