sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Prilly Latuconsina Siap Jika Diminta Tampil Polos Di Film

Wow, Prilly Latuconsina Siap Jika Diminta Tampil Polos Di Film



Jakarta – Jebloknya rating sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) Returns, membuat sinetron tersebut hanya bisa bertahan selama dua bulan saja. Akibat jebloknya rating, membuat sinetron terpaksa dihentikan oleh pihak tv swasta SCTV.

Wow, Prilly Latuconsina Siap Jika Diminta Tampil Polos Di Film

Namun, keputusan dihentikannya GGS Returns tersebut ternyata tidak membuat salah satu pemainnya, Prilly Latuconsina (19) menjadi kecewa. Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Aliando Syarief ini justru merasa memperoleh berkah dari penghentian sinetron GGS Returns.

Semenjak dirinya tak membintangi sinetron, dirinya mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film. Menurutnya, impian tampil dalam film layar lebar akhirnya menjadi kenyataan. Dalam film yang syutingnya dimulai Januari tahun depan itu, cewek mungil ini mendapat peran utama.

“Karena karakternya susah dan jarang ada orang yang memainkan karakter itu, aku enggak punya referensi. Makanya aku memutuskan untuk latihan akting dengan acting coach dan perlu observasi khusus di suatu tempat,” ungkap Prilly Latuconsina saat diwawancarai, Rabu (23/12/2015).

Prilly menambahkan, bermain dalam sebuah film adalah impiannya sejak lama. Namun, nantinya peran Prilly di film tersebut berbeda dengan perannya di sinetron yang menuntutnya harus tampil cantik. Prilly akan tampil tanpa make-up.

“Ini peran yang aku cita-citakan. Dari dulu aku ingin dapat peran yang aneh. Menariknya, aku enggak boleh pakai makeup di film itu. Polos saja. Selain itu aku melepas heels, wedges, dan segala macamnya,” kata cewek kelahiran 19 Oktober 1996.

Namun, sampai saat ini Prilly masih merahasiakan mengenai karakter yang akan ia perankan dalam film terbarunya tersebut.
(Arman – sisidunia.com)