sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ustadz Arip Digerebek Densus 88 Karena Diduga Terkait Aksi Teror

Ustadz Arip Digerebek Densus 88 Karena Diduga Terkait Aksi Teror



Jakarta – Menjelang perayaan Hari Natal, pihak kepolisian tampak memperketat keamanan di sejumlah daerah. Status Siaga I yang sebelumnya dikumandangkan juga tidak hanya pepesan kosong. Buktinya Rabu (23/12/2015) malam, Densus 88 Antiteror kembali dikabarkan menangkap dua terduga teroris di Kota Bekasi.

Ustadz Arip Digerebek Densus 88 Karena Diduga Terkait Aksi Teror

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Kamis (24/12/2015), dua terduga teroris tersebut ditangkap di dua tempat berbeda yang hanya berjarak tiga kilometer, yakni di Kampung Duku dan Perumahan Taman Harapan Baru (THB), Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Penggerebekan di Perumahan THB dilakukan Densus 88 sekitar pukul 16.00 WIB atau hanya berselang 30 menit sebelum menangkap seorang terduga teroris lainnya di Kampung Duku.

Seorang terduga teroris yang ditangkap di Perumahan THB merupakan seorang pria bernama Arip Hidayatullah, yang diketahui telah mengontrak disana sekitar lima tahun. Ternyata penggrebekan ini mengejutkan warga sekitar, yang mengetahui bahwa Arip Hidayatullah merupakan seorang ustadz asal Jawa Tengah.

Menurut penuturan Supriyadi, salah seorang warga di Perumahan THB, pria yang sering disapa Ustadz Arip tersebut sering mengisi ceramah di masjid. Karena itulah warga sekitar terkejut dengan penangkapan ini, sebab Ustadz Arip dikenal memiliki pribadi yang baik dan aktif bersosialisasi dengan warga di sekitar. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)