sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shania Junianata Berbicara Tentang JKT48 Chrismas Song Charity Event

Shania Junianata Berbicara Tentang JKT48 Chrismas Song Charity Event



Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Natal yang jatuh pada Jumat 25 Desember 2015 besok, para member JKT48 membuat sebuah charity event bertajuk JKT48 Christmas Song Charity Event. Acara tersebut digelar di Theater JKT48, Rabu (23/12/2015) dengan dihadiri oleh para penggemar setia mereka.

Shania Junianata Berbicara Tentang JKT48 Chrismas Song Charity Event

Dikatakan Shania Junianata, acara tersebut bertujuan untuk merayakan meriahnya Natal melalui lagu-lagu. Pada sebelumnya, para member JKT48 juga sudah pernah mengadakan acara charity serupa yakni event lelang barang.

Dalam acara tersebut, sebanyak 20 member JKT48 yang merayakan Natal akan bergantian membawakan lagu-lagu Natal klasik dan modern. Lagu-lagu klasik Natal seperti Silent Night, Hark The Herald Angels Sing, Adeste Fideles dibawakan dengan konsep paduan suara oleh para member JKT48.

Shania Junianata Berbicara Tentang JKT48 Chrismas Song Charity Event

Untuk beberapa lagu terakhir sebagai penutup event, mereka membawakan lagu dari AKB48 yang bertema Natal Jepang yaitu Anata to Christmas Eve.

Acara JKT48 Chrismas Song Charity Event ditutup dengan sumbangan sukarela penonton yang akan diserahkan kepada panti asuhan Rumah Shalom di Bekasi.
(Arman – sisidunia.com)