Home » News » Seorang Siswi SD Tulis Surat Khusus Untuk Ahok, Apa Isinya ?

Seorang Siswi SD Tulis Surat Khusus Untuk Ahok, Apa Isinya ?



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama memang merupakan sosok Gubernur DKI Jakarta yang dikenal lugas atau bahkan terkesan ceplas-ceplos saat bicara, namun itulah yang membuatnya makin dicintai rakyat Jakarta. Nah, belum lama ini Ahok mendapat suntikan semangat dari seorang siswi SDN 04 Rawa Bebek bernama Qiara, yakni berisikan surat untuk menyemangati kerja Ahok.

Seorang Siswi SD Tulis Surat Khusus Untuk Ahok, Apa Isinya ?

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Kamis (24/12/2015), Ahok mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya pada Rabu (23/12) kemarin, yang menunjukkan sebuah surat yang ditulis pada kertas dan amplop kuning bermotif emoticon lucu.

Seorang Siswi SD Tulis Surat Khusus Untuk Ahok, Apa Isinya ?

Di bagian amplop surat tersebut tertulis, “untuk Pak Basuki.”

Sementara itu di bagian isi suratnya, Qiara menulis satu kalimat untuk menyemati Gubernur DKI Jakarta, “Pak Basuki, kerjanya yang semangat yaa…”

Mungkin Ahok merasa terenyuh ketika mendapat surat dari bocah SD yang masih lugu tersebut. Di bagian kolom caption, Ahok menuliskan rasa terima kasihnya.

“Disemangatin oleh murid SD. Terima kasih,” tulis Ahok.

Postingan Ahok tersebut mendapat 5.880 likes dan dikomentari oleh 212 followernya. Semangat terus ya Pak Basuki, sudah dapat suntikan semangat dari Qiara tuh. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)