sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A9, Berikut Spesifikasinya

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A9, Berikut Spesifikasinya



Beijing – Samsung Galaxy A9 merupakan smartphone yang belum lama ini banyak dirumorkan. Kini akhirnya Samsung resmi meluncurkan Galaxy A9 untuk pasar Tiongkok.

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A9, Berikut Spesifikasinya

Seperti dilansir dari Tech Radar, Kamis (24/12/2015), Samsung mengumumkan Galaxy A9 di China dengan layar berukuran 6 inci beresolusi 1.080 pixels, curve glass 2.5D dan dukungan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy A9 akan hadir dengan frame metal, namun dengan tambahan panel belakang kaca serupa Galaxy S6. Untuk fitur kamera, Galaxy A9 didukung kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP..

Sementara untuk jeroan dapur pacu tersedia dukungan prosesor Snapdragon 652, yang dipadukan dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal seluas 32 GB. Anda bisa menambah kapasitas storage dengan microSD.

Tak ketinggalan, Samsung juga menyematkan sensor pemindai sidik jari pada home button Galaxy A9. Meski telah mengumumkan kehadiran Galaxy A9, Samsung belum mengumumkan harga yang menyertainya.

Samsung Galaxy A9 sendiri baru akan tersedia di Tiongkok pada akhir Desember 2015, mungkin sebagai bentuk hadiah Natal dari Samsung. Sayangnya belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy A9 untuk pasar global. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)