sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Irwan Tersenggol Dari 6 Besar D’Academy Asia

Irwan Tersenggol Dari 6 Besar D’Academy Asia



Jakarta – Babak 5 besar D’Academy Asia yang akan digelar Kamis (24/12) malam nanti diprediksi bakal makin panas, pasalnya kini hanya tersisa tiga perwakilan Indonesia, yakni Danang, Lesti, dan Evi yang akan tampil melawan dua perwakilan Malaysia, yakni Shiha Zikir dan Fitri Hiswady.

Irwan Tersenggol Dari 6 Besar D'Academy Asia

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Kamis (24/12/2015), sebelumnya di babak 6 besar D’Academy Asia yang digelar Rabu (23/12) malam, Irwan harus rela tersenggol karena poin penilaiannya lebih kecil dari Fitri Hiswady. Namun penonton yang menyoroti hasil ini dibuat heboh dengan penilaian juri asal Malaysia Pak Ngah.

Setelah Irwan resmi tersenggol dari D’Academy Asia, netizen langsung ramai membicarakan hasil babak 6 besar di Twitter. Banyak dari penggemar Irwan yang tak terima dengan penjurian Pak Ngah yang dianggap tidak adil dalam memberi nilai. Pencipta lagu ‘Laksamana Raja di Laut’ tersebut dianggap pilih kasih dengan memberikan nilai yang lebih tinggi untuk kontestan asal Malaysa, walaupun penampilan Irwan dianggap jauh lebih bagus.

Terlepas dari semua kontroversi hasil penjurian, babak 5 besar D’Academy Asia patut untuk ditunggu. Semoga perwakilan Indonesia bisa berjaya ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)