sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gara-gara Mia Clark, Nabilah JKT48 Kini Jadi Lebih Anggun

Gara-gara Mia Clark, Nabilah JKT48 Kini Jadi Lebih Anggun



Jakarta – Perlahan namun pasti, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang lebih dikenal dengan Nabilah JKT48 semakin eksis mengembangkan kariernya di dunia akting. Member JKT48 Team J ini hadir dalam film terbaru yang diangkat dari novel best seller berjudul ‘Sunshine Becomes You’.

Gara-gara Mia Clark, Nabilah JKT48 Kini Jadi Lebih Anggun

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Kamis (24/12/2015), dalam film ini Nabilah berperan sebagai tokoh utama perempuan, Mia Clark. Karakter Mia Clark sendiri digambarkan sebagai perempuan anggun yang berprofesi sebagai seorang penari balet kontemporer. Nah, gara-gara memerankan sosok perempuan yang anggun, diakui Nabilah sampai terbawa ke kehidupan sehari-hari. Padahal sebelumnya Nabilah dikenal sebagai cewek yang cenderung ceplas-ceplos.

“Sempat kebawa, karena karakter asli aku sama Mia Clark itu beda banget. Sama-sama ceria, tapi Mia itu lebih anggun sedangkan aku nggak sama sekali,” ungkap Nabilah saat dijumpai belum lama ini.

Dalam film ‘Sunshine Becomes You’, Nabilah beradu akting dengan aktor berpengalaman seperti Herjunot Ali. Meski begitu Nabilah dan Junot mengaku tak susah membangun chemistry di antara mereka, apalagi selama syuting di New York, keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Film ini sendiri mulai ditayangkan pada Rabu (23/12) kemarin. ( (Rindi Ayunda – sisidunia.com)