sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Bos Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Messi

Bos Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Messi



Milan – Pada musim 2015/2016 ini, Inter Milan di bawah asuhan Roberto Mancini sukses menunjukkan perkembangan yang signifikan. Terbukti, hingga pekan ke-17, Inter masih berada di puncak klasemen Serie A.

Bos Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Messi

“Kami berada di puncak klasemen setelah 17 pekan. Kami adalah tim yang solit dan haus akan kemenangan. Strategi kami jelas, kami ingin membawa Inter kembali ke tempatnya, yaitu di jajaran 10 terbaik di dunia,” jelas Erick Thohir.

Namun hal tersebut tidak mengurangi ambisi sang presiden, Erick Thohir, untuk menambah amunisi baru. Pengusaha asal Indonesia tersebut bahkan berkoar untuk merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi, suatu saat nanti.

“Messi ke Inter? Kenapa tidak! Ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir, ia tentu akan menjadi pilihan yang bagus,” kata pengusaha asal Indonesia itu seperti dilansir Football-Italia, Kamis (24/12/2015).

Sedangkan untuk kontrak pemain asal Argentina itu bersama Barcelona, baru habis pada pada Juni 2018 mendatang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, nilai jual Messi sendiri masih tinggi. Nilai jual pemain bertubuh mungil itu mencapai 120 juta euro atau Rp 1,7 triliun.
(Arman – sisidunia.com)