Home » Hiburan » Bintangi Jade Lovers, Lee Jong Suk Dibayar Rp 465 miliar

Bintangi Jade Lovers, Lee Jong Suk Dibayar Rp 465 miliar



Seoul – Pundi-pundi kekayaan Lee Jong Suk semakin bertambah. Lantaran baru-baru ini Lee Jong Suk dikabarkan telah menerima tawaran bermain drama baru dengan bayaran senilai USD 34 juta atau jika menggunakan kurs pada Rabu (23/12/2015), diperkirakan sekitar Rp 465 miliar.

Bintangi Jade Lovers, Lee Jong Suk Dibayar Rp 465 miliar

Drama baru yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk tersebut adalah drama produksi Korea Selatan – China yang berjudul “Jade Lovers”.

Hal ini juga dibenarkan oleh konfirmasi dari pihak agensi Lee Jong Suk, Wellmade Yedang Entertainment. Drama tersebut nantinya akan disutradarai oleh Jin Hyuk.

“Setelah menerima tawaran dari sutradara Jin Hyuk, kami telah memutuskan untuk menerima Lee Jong Suk tampil di ‘Jade Lover’ yang akan diproduksi di Korea-China dengan biaya 40 miliar won atau USD 34 juta (dengan kurs yahoo finance Rabu 23 Desember 2015 malam WIB, dimana 1 USD setara dengan 1.174,95 won),” ujar perwakilan Agensi.

Terkait tawaran dengan nominal sebesar itu, hal ini tidak bisa lepas dari penampilan apik Lee Jong Suk dalam drama-drama sebelumnya. Drama “Doctor Strange” dan “Prosecutor Princess” yang dibintangi oleh Lee Jong Suk terbukti sukses di pasar. Hal ini terlihat saat banyaknya penggemar yang menyaksikan drama-drama tersebut.

Tentunya, ini akan menjadi drama comeback dari Lee Jong Suk. Sebab usai memainkan drama Pinocchio, aktor yang pernah dirumorkan oleh Park Shin Hye cuti dari dunia aktingnya. Dan kembalinya, Jong Suk akan sangat ditunggu oleh penggemarnya.
(Arman – sisidunia.com)