Home » Hiburan » Ungu Rayakan Kemenangan Pasha Di Pilkada Palu

Ungu Rayakan Kemenangan Pasha Di Pilkada Palu



Jakarta – Pada Pilkada yang digelar serentak beberapa waktu yang lalu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palu secara resmi mengumumkan Sigit Purnomo Syamsudin atau Pasha “Ungu” menjadi Wakil Walikota Kota Palu, yang berpasangan dengan Walikota terpilih Hidayat.

Ungu Rayakan Kemenangan Pasha Di Pilkada Palu

Terpilihnya Pasha menjadi Wakil Walikota Kota Palu, Ungu langsung menggelar syukuran.

“Hari ini syukuran, selametan hari ini resmi Pasha ditetapkan sebagai wakil walikota Palu oleh KPUD, semoga bisa berguna bagi rakyat Palu,” ujar Maki “Ungu” saat ditemui di Kantor Trinity, Jakarta Pusat, Selasa (22/12).

Meskipun di masa mendatang Pasha akan disibukkan denga pekerjaan barunya, ia menegaskan tidak akan keluar dari band Ungu, grup band yang telah membesarkan namanya.

“Secara pribadi, saya tidak pernah menyatakan keluar dari Ungu. Ungu akan tetap ada dan berkarya. Jujur hari ini juga ada waktu yang kita ambil buat bicarakan Ungu ke depan. Ada hal-hal yang sudah kita bicarakan teknisnya ke depan,” ucap Pasha.

Maki pun menambahkan, kalau band Ungu ada di kondisi yang kolektif. Menurutnya, kini Pasha telah mempunyai kewajiban yang besar sebagai pejabat daerah. Ke depannya ia akan tetap melibatkan Pasha dalam proyek Ungu.

(Arman – sisidunia.com)