sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Kecanduan Bermain Game Bisa Sebabkan Kematian

Kecanduan Bermain Game Bisa Sebabkan Kematian



Jakarta – Ketagihan bermain video game terus menerus hingga ke tahap kecanduan adalah masalah banyak orang di berbagai negara. Menurut sebuah studi di University of Mexico, sekitar 6 sampai 15 persen orang yang gemar bermain game online menunjukkan ciri-ciri kecanduan.

Kecanduan Bermain Game Bisa Sebabkan Kematian

Kasus-kasus kecanduan game sudah memakan banuak sekali korban di berbagai negara di dunia. Apabila Anda mencarinya di mesin pencari seperti Google, maka ANda akan menemukan banyak kisah tragis. Sebagai contoh, ada pria Jerman yang sampai membius kekasihnya supaya tidak dilarang berlama-lama main game di internet.

Bahkan di Tiongkok, tepatnya di Provinsi Yangju, ada sepasang orangtua yang lebih mementingkan bermain game online ketimbang memberi makan anaknya yang masih bayi. Setelah 12 jam bermain, mereka menemukan bayi perempuan mereka tewas dehidrasi dan malnutrisi. Orangtua ini kini telah diamankan oleh polisi setempat.

Kemudian, ada juga seorang pemuda yang tega membunuh ibunya sendiri lantaran sang ibu kerap menasehati pemuda itu agar tidak menghabiskan banyak waktu bermain game online. Setelah membunuh ibunya, dengan santai pemuda itu kembali meneruskan permainannya. (Yayan – sisidunia.com)