Home » Hiburan » Go Ara Mengaku Senang Bisa Menikmati Bibir Yoo Seung Ho

Go Ara Mengaku Senang Bisa Menikmati Bibir Yoo Seung Ho



Seoul – Baru-baru ini para netizen dihebohkan oleh ciuman mesra yang dilakukan oleh Go Ara dengan aktor yang baru saja selesai menjalani wajib militer, Yoo Seung Ho.

Go Ara Mengaku Senang Bisa Menikmati Bibir Yoo Seung Ho

Melihat hal itu ramai dibicarakan, Go Ara dan Yoo Seung Ho mengakui bahwa mereka berkali-kali berciuman di depan orang banyak. Namun, semua itu dilakukan oleh mereka berdua demi kepentingan syuting film terbaru mereka, Joseon Magician.

“Kapan pun kami melakukan adegan ciuman, sekitar 50 staf berkumpul di sekitar kami untuk merekamnya. Suasana syuting langsung bergairah,” canda Go Ara dalam konferensi pers Joseon Magician, Selasa (22/12/2015).

Artis yang dinaungi oleh SM Entertainment itu menuturkan, “Kami syuting beberapa adegan romantis dengan Yoo Seung Ho. Aku pribadi menyukainya.”

Di sisi lain, Joseon Magician menjadi film comeback Yoo Seung Ho setelah dirinya sibuk menjalani wajib militer. Selain Yoo Seung Ho dan Go Ara, film yang akan tayang perdana pada 30 Desember itu juga akan dibintangi oleh beberapa artis seperti Kwak Do WOn, Lee Kyung Young, dan Jo Yoon Hee.

(Arman – sisidunia.com)