sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fokus Latihan, Daud Yordan Abaikan Libur Natal

Fokus Latihan, Daud Yordan Abaikan Libur Natal



Kuta – Natal yang jatuh pada hari Jumat, 25 Desember 2015, sejatinya merupakan hari yang sakral bagi umat Kristiani. Namun petinju Daud Yordan mengaku tetap fokus pada pemusatan latihannya di Bali.

Fokus Latihan, Daud Yordan Abaikan Libur Natal

Libur Natal biasanya digunakan untuk mengikuti kebaktian di Gereja ataupun menghabiskan waktu sejenak bersama sanak keluarga maupun sahabat. Namun Daud Yordan harus mempersiapkan dirinya jelang pertarungan melawan petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato, pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang di Gedung Balai Sarbini, Jakarta.

Jam latihan Cino, juluka Daud Yordan, adalah dari pagi pukul 07.00 hingga 09.00 dan sore pukul 17.00 hingga malam pukul 20.00. Alhasi, petinju berusia 28 tahun itu pun tidak bisa mengikuti perayaan misa di Gereja.

“Libur latihan hanya di hari Sabtu dan Minggu sementara Natal hari jumat. Jadi, mau tidak mau saya tetap latihan,” ujar Cino kepada awak media (Rabu, 23/12/2015).

Namun Cino tetap berharap mendapatkan sedikit kemurahan hati dari pelatih Craig Christian agar bisa mengikuti misa pada pagi ataupun sore.

“Lihat saja nanti, mudah-mudahan diberi istrahat sekali pada pagi atau sorenya agar bisa dapat mengikuti perayaan di Gereja,” ujar Cino, pemilik rekor tanding 38 kali dan baru mengalami 3 kekalahan itu. (Yayan – sisidunia.com)