sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » El Hanya Ucapkan Hari Ibu Untuk Maia, Bukan Untuk Mulan

El Hanya Ucapkan Hari Ibu Untuk Maia, Bukan Untuk Mulan



Jakarta – Tiga buah hati Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani melontarkan kalimat bernada sindiran kepada Mulan Jameela. Mereka ternyata tidak mengakui Mulan sebagai orang tua.

El Hanya Ucapkan Hari Ibu Untuk Maia, Bukan Untuk Mulan

Al, sapaan akrab dari Ahmad Al Ghazali tetap mengakui Maia sebagai ibunya.

“Bunda menjadi satu-satunya ibu kita. Pokoknya bunda gak akan tergantikan di hati kita oleh orang lain,” kata Al saat hadir sebagai bintang tamu di acara Mom and Kids Award 2015 (Selasa, 22/12/2015).

Ketika itu, ketiganya tidak lupa untuk mengucapkan ucapan selamat Hari Ibu kepada Maia. Yang mengejutkan adalah ucapan El tentang Mulan.

“Selamat hari ibu buat bunda, kami bertiga minta maaf banget sama bunda kalau ada salah. Dimaafin ya, Bun,” kata El, panggilan akrab Ahmad El Jallaludin Rumi.

Seolah tak puas, El kembali menegaskan bahwa Maia merupakan ibu mereka. “Bunda Maia ya, bukan yang lain,” sindir El. (Yayan – sisidunia.com)