sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Benitez Diramalkan Tidak akan Bertahan Sampai 2016

Benitez Diramalkan Tidak akan Bertahan Sampai 2016



Madrid – Masa kepelatihan Rafael Benitez, bersama Real Madrid dikabarkan tidak akan bertahan lama lagi. Bahkan, pelatih berusia 55 tahun ini diisukan akan hengkang sebelum tahun 2016 tiba, atau dengan kata lain, beberapa hari lagi.
Benitez Diramalkan Tidak akan Bertahan Sampai 2016
Spekulasi ini pertama kali dihembuskan oleh media Cadena SER (Selasa, 22/12/2015). Mereka mengatakan bahwa Benitez akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu dalam hitungan hari atau bahkan jam.

Benitez bahkan diduga tidak akan berada di pinggir lapangan ketika Madrid bertanding melawan Real Sociedad, 30 Desember 2015 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, hengkangnya Benitez ini disebabkan oleh hubungan yang buruk antara dirinya dengan para pemain Los Galacticos. Para bintang Madrid memang sudah tidak betah berada di bawah asuhan mantan pelatih Napoli tersebut.

Lebih jauh, Cadena SER mengatakan bahwa Real sedang berusaha mendekati Jose Mourinho, yang baru saja ditendang dari Chelsea. Mourinho dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menstabilkan kondisi ruang ganti Real Madrid yang dipenuhi dengan aura negatif.

Karakter Mourinho yang demikian kuat juga dipercaya dapat meredam arogansi dari para pemain bintang yang memenuhi skuad tim berjuluk Los Blancos tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)