Home » Sport » Bayern Munchen Bidik Karim Benzema

Bayern Munchen Bidik Karim Benzema



Munchen – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan sedang membidik striker Real Madrid, Karim Benzema. Kedatangan Benzema ke Allianz Arena itu disebut-sebut merupakan salah satu rekomendasi dari calon pelatih baru Munchen, Carlo Ancelotti.
Bayern Munchen Bidik Karim Benzema
Dari informasi yang didapatkan oleh Sisi Dunia (Rabu, 23/12/2015), meski belum resmi melatih Bayern Munchen, Ancelotti memang telah terlibat dalam penyusunan rencana belanja pemain dari Die Roten. SAlah satu yang menjadi targetnya adalah Karim Benzema.

Ancelotti tampaknya akan memanfaatkan statusnya sebagai mantan pelatih Madrid. Ia akan mencoba untuk mendekati Benzema agar bersedia bermain di kompetisi Liga Jerman.

Presiden Madrid, Florentino Perez, juga menyatakan siap untuk melego pemain asal Perancis tersebut. Namun demikian, Perez tetap akan memberikan banderol mahal kepada striker yang sering terlibat masalah di luar lapangan tersebut.


Baca juga

Benitez Diramalkan Tidak akan Bertahan Sampai 2016

Berkaitan dengan nilai transfer tersebut, Perez memang belum menyebutkan harga pastinya. Namun demikian, seorang sumber yang dekat dengan Madrid telah sedikit memberikan gambaran berapa nilai yang kira-kira akan disematkan kepada Benzema.

“Manchester City membayar 80 juta euro untuk Kevin de Bruyne di musim panas lalu dan Karim Benzema tak bisa bernilai kurang dari itu,” demikian gambaran dari sumber tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)