Home » Techno » Banyak Orang Kesulitan Menemukan Panda Di Gambar Ini, Coba Yuk

Banyak Orang Kesulitan Menemukan Panda Di Gambar Ini, Coba Yuk



Jakarta – Menjelang hari Natal pada 22 Desember mendatang, para netizen di Twitter maupun Facebook dibuat stres oleh satu gambar yang baru-baru ini telah menyebar secara viral di jejaring sosial.

Tidak tanggung-tanggung, hanya dengan satu gambar tersebut telah mengumpulkan 48 ribu komentar hingga 75 ribu share. Apa sih istimewanya gambar tersebut ?

Banyak Orang Kesulitan Menemukan Panda Di Gambar Ini, Coba Yuk

Yup, gambar yang telah membuat beberapa netizen menjadi pusing ini berisi gambar rentetan manusia salju dari atas sampai bawah. Sedangkan untuk tantangannya adalah mencari sesosok panda yang berada di antara puluhan manusia salju.

Beberapa orang yang mencoba menemukannya rata-rata membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk menerka dimana letak sosok panda tersebut. Para netizen yang mencoba mencarinya mengaku matanya berkunang-kunang karena saking pusingnya mencari sosok panda.

Seperti yang dikutip oleh Independent, Selasa (22/12/2015), gambar jenius ini ternyata dibuat langsung oleh kartunis terkenalm asal Hungaria bernama Gergely Dudas. Dudas yang memiliki nama Dudolf ini memang terkenal sering membuat kartun-kartun pendek namun sarat makna yang dalam.

Setelah menggambar beberapa manusia salju, kini Dudolf kembali membuat sebuah gambar yang hampir mirip dengan gambar sebelumnya. Kini netizen disuruh untuk menemukan sesosok kucing di antara puluhan burung hantu.
Banyak Orang Kesulitan Menemukan Panda Di Gambar Ini, Coba Yuk
Bisakah anda menemukannya ?

(Arman – sisidunia.com)