Home » Hiburan » Anna Ewers Dinobatkan Sebagai ‘Model of the Year: Women’

Anna Ewers Dinobatkan Sebagai ‘Model of the Year: Women’



New York – Kendall Jenner dan Gigi Hadid memiliki karer yang bersinar sepanjang tahun 2015 ini. Wajah keduanya menghiasi fashion spread di berbagai majalah mode ternama beserta iklan-iklan kampanye desainer terkenal. Belum lagi deretan kesempatan tampil di catwalk brand-brand ternama. Namun ternyata kesuksesan tersebut belum cukup menempatkan salah satu dari mereka sebahai “Model of the Year”.

Anna Ewers Dinobatkan Sebagai 'Model of the Year: Women'

Seperti dilansir dari Models.com (Rabu, 23/12/2015), situs tersebut melansir daftar ‘Model of the Year Industry Awards’ yang terdiri dari 11 kategori setiap tahunnya. Setiap kategori kemudian terbagi lagi berdasarkan pilihan publik (Readers’ Choice) dan orang-orang paling berpengaruh di industri fashion seperti desainer, stylist, fotografer, dan editor (Industry’s Vote).

Anna Ewers, seorang model muda berusia 22 tahun yang berdarah Jerman menjadi peraih gelar “Model of the Year” untuk kategori industry’s vote.

Namanya memang masih asing di telinya, namun Anna adalah model kesayangan sejumlah desainer, Alexander Wang salah satunya. Saat ini, ia juga membintangi iklan Hugo Boss.

Sementara itu Gigi Hadid berada di posisi runner-up ‘Model of the Year: Women’ pilihan pembaca. Sahabatnya, Kendall Jenner menyusul di posisi runner-up. Kendall juga menjadi pilihan utama para pembaca untuk kategori ‘Social Media Star Women’. (Yayan – sisidunia.com)