sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anak-anak Maia Lebih Suka Sang Ibu Tanpa Pendamping

Anak-anak Maia Lebih Suka Sang Ibu Tanpa Pendamping



Jakarta – Penyanyi dan musisi Maia Estianty mengaku bahwa ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani, sebenarnya lebih suka bila dirinya tidak memiliki pendamping hidup yang baru.
Anak-anak Maia Lebih Suka Sang Ibu Tanpa Pendamping
“Anak-anak justru senang saya enggak ada pendamping. Anak-anak senang bunda enggak sama siapa-siapa,” ujar mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut selepas tampil dalam acara di studio GlobalT, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015) kemarin.

Namun demikian, bukan itu alasan utama Maia belum memperoleh pendamping meski sudah menjanda selama tujuh tahun. Ia mengaku sangat berhati-hati dalam memilih pasangan atau kekasih, yang tentunya ditujukan untuk membahagiakan buah hatinya.

“Aku mau cari pacar, mikirin anak-anak, kira-kira mereka cocok enggak ya. Kalau Al, yang penting ibunya happy, El EGP (emang gue pikirin alias tak peduli), Dul perasa banget. Dalam hati, dia mungkin pengin bunda enggak sama siapa-siapa, tetapi bilangnya yang penting bunda happy,” terang Maia.


Baca juga

El Hanya Ucapkan Hari Ibu Untuk Maia, Bukan Untuk Mulan

Maia Tuntut Mulan Tidak Basa-basi Terkait Permintaan Maaf

Adapun kriteria laki-laki yang bisa menjadi pasangan Maia memang tergolong sulit. Selain sukses dan mapan di dunia, laki-laki tersebut juga harus ahli ibadah.

“Sukses kerja dan ahli ibadah, sukses dunia akhirat. Itu sulit lho. Orang yang punya akhlak akan terlihat dalam bagaimana ia bertingkah laku,” tandas pendiri grup Maia & Friends ini. (Deni Suroyo – sisidunia.com)