sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wakili Asia, Anindya Kusuma Putri Akrab dengan Pia Alonzo Wurtzbach

Wakili Asia, Anindya Kusuma Putri Akrab dengan Pia Alonzo Wurtzbach



Jakarta – Sama-sama mewakili wilayah Asia, atau lebih khusus lagi, Asia tenggara, Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, yang berasal dari Filipina, ternyata berteman akrab dengan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.
Wakili Asia, Anindya Kusuma Putri Akrab dengan Pia Alonzo Wurtzbach
Kedekatan Pia dan Anindya tersebut pun dibagikan oleh Pia dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Pia dan Anindya, tampak sedang berselfie cantik di sebuah tempat yang menyerupai hall gedung.
Wakili Asia, Anindya Kusuma Putri Akrab dengan Pia Alonzo Wurtzbach
“Halo, terima kasih untuk gambar @anindyakputri ???? Finally, I met Miss Indonesia after being Whatsapp friends for so long ???? Hi, Anin! Hello, Indonesia! ????????? #MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful,” tulsi Pia menyertai foto tersebut.


Baca juga

Simak Kisah Ariadna Gutierrez yang Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe 2015

Miss Germany : “Karena Tidak Ada Satu dari Kami yang Memilih Filipina”

Dari foto dan caption tersebut, Pia dan Anindya sepertinya sudah berteman sejak lama. Apalagi, keduanya juga selalu “keep in touch” melalui aplikasi chatting di smartphone.

Dari pengamatan Sisi Dunia (Selasa, 22/12/2015), foto yang diunggah pada 4 Desember 2015 lalu tersebut telah mendapatkan lebih dari 8.500 likes dan dikomentari sebanyak 320 kali. Komentar-komentar yang datang pun bernada positif, yang intinya adalah mendukung persahabatan keduanya dan memberikan selamat atas kesuksesan Pia meraih gelar Ratu Sejagad 2015. (Deni Suroyo – sisidunia.com)