sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wakil Indonesia Aty Tersenggol Di 8 Besar D’Academy Asia

Wakil Indonesia Aty Tersenggol Di 8 Besar D’Academy Asia



Jakarta – Ajang D’Academy Asia telah memasuki tahap result show delapan besar yang digelar pada Senin (21/12) malam. Peserta yang tampil semalam adalah dari Grup B, yakni Danang (Indonesia), Aty (Indonesia), Fitri Hiswady (Malaysia), Shiha Zikir (Malaysia).

Wakil Indonesia Aty Tersenggol Di 8 Besar D'Academy Asia

Berdasarkan informasi yang dihimpun SisiDunia, Selasa (22/12/2015), salah satu perwakilan Indonesia Aty D’Academy akhirnya harus tersenggol (tereliminasi) dari babak 8 besar D’Academy Asia setelah meraih nilai terendah dari akumulasi penampilan di malam sebelumnya, Minggu (20/12/2015).

Sementara itu Danang yang semalam menyanyikan lagu ‘Masih Adakah Cinta’ kembali menuai pujian dari para juri. Pedangdut yang berasal dari Banyuwangi itu kembali memuncaki persaingan di Grup B. Sementara itu urutan kedua dan ketiga ditempati masing-masing oleh Shiha Zikir dan Fitri Hiswady.

Dengan hasil tersebut, Danang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Grup B dan harus berjuang menghadapi dua perwakilan Malaysia. Sementara itu persaingan di Grup A didominasi oleh tiga pedangdut asal Indonesia, yakni Irwan, Lesti dan Evi. Babak 6 besar D’Academy Asia akan ditayangkan pada Rabu (23/12) esok. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)