Home » Hiburan » Simak Kisah Ariadna Gutierrez yang Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe 2015

Simak Kisah Ariadna Gutierrez yang Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe 2015



Jakarta – Pembawa acara ajang kecantikan Miss Universe 2015, Steve Harvey, melakukan satu kesalahan yang cukup fatal. Ia salah membacakan nama pemenang dari ajang kecantikan bergengsi tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di Las Vegas pada Minggu (21/12/2015) malam waktu setempat itu, Harvey memanggil nama Miss Colombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang Miss Universe 2015. Padahal, hasil yang sebenarnya mengatakan bahwa yang berhak menyandang gelar juara adalah Miss Philippines, Pia Alonzo Wurtzbach.
Simak Kisah Ariadna Gutierrez yang Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe 2015
Fatalnya, Ariadna sudah mendapatkan selamat, selempang, serta Mahkota atau Tiara di kepalanya. Musik tanda kemenangan pun sudah diperdengarkan di venue acara tersebut.

Namun demikian, sekitar 4 menit berselang, pembawa acara Steve Harvey kembali naik ke atas panggung dan merevisi pembacaan nama juara Miss Universe 2015.

“Oke, ada yang harus kusampaikan. The first runner-up is Colombia,” ujar Harvey.

Harvey salah membaca gelar 1st runner-up (juara kedua) dengan pemenang pertama. Peristiwa ini pun sudah barang tentu mengagetkan seluruh penonton.


Baca juga

Miss Germany : “Karena Tidak Ada Satu dari Kami yang Memilih Filipina”

Meme Lucu Mahkota Yang Tertukar Jadi Candaan Netizen Terkait Miss Universe 2015

Harvey pun secara fair dan terus terang menunjukkan cue card yang dipegangnya. Di situ tertulis bahwa Ariadna memang adalah 1st runner-up. Artinya, Pia Alonzo-lah yang berhak atas mahkota Miss Universe tadi.

“Miss Universe 2015 adalah Filipina,” tutur Harvey.

Mahkota dan selempang Miss Universe yang dikenakan oleh Ariadna pun trpaks dicopot oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega, yang kemudian memasangkannya ke badan dan kepala Pia.

Dengan kejadian tersebut, Ariadna bisa dikatakan telah merasakan momen ketika dirinya menjadi Miss Universe 2015, meski hanya sekitar 4 menit. (Deni Suroyo – sisidunia.com)