sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Presiden Kolombia Menyebut Ariadna Gurierrez Sebagai Miss Universe Tak Bermahkota

Presiden Kolombia Menyebut Ariadna Gurierrez Sebagai Miss Universe Tak Bermahkota



Las Vegas – Kesalahan fatal yang dilakukan Steve Harvey saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015 masih hangat diperbincangkan di seluruh dunia, termasuk di Kolombia. Wajar saja, pasalnya Miss Kolombia Ariadna Gutierrez menjadi korban salah sebut nama di malam final Miss Universe yang digelar Minggu (20/12) malam waktu setempat.

Presiden Kolombia Menyebut Ariadna Gurierrez Sebagai Miss Universe Tak Bermahkota

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (22/12/2015), menanggapi kejadian tersebut, Presiden Kolombia Juan Manuel Santos mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap menganggap Ariadna Gutierrez sebagai pemenang di ajang Miss Universe 2015.

“Bagi saya, ratu kami tetap menjadi pemenang Miss Universe. Mereka memakaikan mahkota ke kepalanya. Foto-foto tersebut telah menjadi bukti. Bagi saya sebagai seorang warga Kolombia, dia (Ariadna) akan tetap menjadi Miss Universe,” ungkap Santos

Santos menilai insiden kesalahan penyebutan nama tersebut ‘mengejutkan’ dan tentunya membuat seluruh warga Kolombia kecewa ketika melihat ratu kecantikan Kolombia harus rela kehilangan mahkota hanya dalam dua menit. Meski begitu, dirinya akan tetap menganggap Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe walaupun tanpa mahkota.


Baca juga:

Simak Kisah Ariadna Gutierrez yang Hanya 4 Menit Jadi Miss Universe 2015

Meme Lucu Mahkota Yang Tertukar Jadi Candaan Netizen Terkait Miss Universe 2015

Sebelumnya, kesalahan pengumuman pemenang Miss Universe 2015 menjadi buah bibir di media sosial Kolombia, bahkan media cetak disana menjadikan berita ini sebagai headline.

“Miss Universe tak bermahkota,” tulis surat kabar El Espectador. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)