sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Presiden Jokowi Pastikan Akan Hadiri Perayaan Natal Di Kupang

Presiden Jokowi Pastikan Akan Hadiri Perayaan Natal Di Kupang



Jakarta – Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri perayaan Natal Bersama 2015 yang akan digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Senin (28/12/2015) mendatang. Kedatangan Presiden Jokowi diharapkan bisa memberi suntikan moral dan harapan bagi masyarakat Kupang yang belakangan ini mendapat musibah.

Presiden Jokowi Pastikan Akan Hadiri Perayaan Natal Di Kupang

“Kami menyambut gembira niat baik Presiden. Kami tahu baru saja terjadi bencana alam di Alor dan berbagai masalah lainnya yang sedang dihadapi masyarakat NTT,” ungkap Ketua Persatuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) Bambang H Widjaya usai menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (22/12/2015) siang.

Sementara itu Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, selama momen perayaan Natal, Presiden akan keliling ke beberapa kota di wilayah timur Indonesia. Rencananya, Presiden Jokowi akan berada di wilayah timur Indonesia selama kurang lebih satu pekan.

“Selain berkunjung ke NTT, Presiden kemungkinan akan melanjutkan perjalanan ke Papua. Diperkirakan sebelum tahun baru sudah bisa kembali ke Jakarta,” ujar Pram.

Sebelumnya pada perayaan Natal Bersama 2014, Presiden menghadiri acara puncak perayaan Natal Bersama di Papua. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)