sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Persipura vs Surabaya United, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Prediksi Persipura vs Surabaya United, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015



Sleman – Meskipun kedua kesebelasan sudah tidak lolos dalam putaran final Piala Jenderal Sudirman, namun dipastikan persaingan ketat akan terjadi dalam laga pamungkas Grup E delapan besar yang mempertemukan Surabaya United dan Persipura Jayapura ini.

Prediksi Persipura vs Surabaya United, 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015

Kedua tim tidak ingin melanjutkan tren kekalahan dalam laga pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Selasa (22/12/2015) pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga terakhir mereka, baik Surabaya United maupun Persipura Jayapura sama-sama menelan kekalahan yang berujung tidak lolosnya ke putaran final Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pada laga sebelumnya, Persipura Jayapura harus menanggung malu setelah dikalahkan oleh Pusamania Borneo FC. Sedangkan untuk Surabaya United, mereka juga dipaksa untuk menelan kekalahan oleh rival abadi mereka, Arema.

Meskipun pertandingan ini hanya berlabel laga hiburan saja, namun kedua tim akan tampil habis-habisan demi meraih poin dalam laga terakhir mereka. Namun melihat timpangnya skuad Persipura karena absennya Boaz Solossa dan Immanuel ‘Manu’ Wanggai akibat cedera, diprediksi Surabaya United bisa meredam serangan tim yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut dengan skor 1-0.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Andri Ibo, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Kancine Kone, Osvaldo Haay, Cristoper Sibi.

Surabaya United: Thomas Rian; I Putu Gede, Firly Apriansyah, Munhar, Fatchurrohman, Evan Dimas, Zulfiandi, Hargianto, Slamet Nurcahyo, Ilham Udin, Fandi Eko.

(Arman – sisidunia.com)