sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Miss Germany : “Karena Tidak Ada Satu dari Kami yang Memilih Filipina”

Miss Germany : “Karena Tidak Ada Satu dari Kami yang Memilih Filipina”



Jakarta – Miss Philippines 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2015. Sebelum dirinya secara resmi dianugerahi gelar tersebut, pembawa acara Steve Harvey sempat keliru menyebutkan bahwa pemenang ajang kecantikan tersebut adalah Miss Colombia, Ariadna Gutierrez. Ariadna sendiri berada di posisi “1st runner-up”, atau juara kedua.
Miss Germany : "Karena Tidak Ada Satu dari Kami yang Memilih Filipina"
Hasil ajang kecantikan bergengsi ini kemudian menyisakan komentar dan kontroversi di tengah masyarakat internasional maupun di tengah para peserta Miss Universe 2015.

Miss Germany, Sarah-Lorraine Riek, merupakan salah satu orang yang sempat melontarkan komentar pedas. Ia menyebutkan bahwa yang sebenarnya lebih pantas mendapatkan mahkota Miss Universe tersebut adalah Ariadna. Sarah pun mengaku tidak ada satu kontestan pun yang berpihak kepada Pia.\

“Karena tidak ada satu dari kami yang memilih Filipina. Saya dan gadis-gadis lainnya tidak senang akan hasilnya,” ketus Sarah sebagaimana disarikan dari E! Online (Selasa, 22/12/2015).

Meski Sarah mengaku tidak ada satu kontestan pun yang memilih Pia, toh keputusan berada pada para juri dan penonton. Keempat juri Miss Universe 2015, yakni Perez Hilton, Emmitt Smith, Niecy Nash, dan Olivia Culpo memiliki hak 20 persen suara. Sementara untuk sisa suara, ditentukan oleh voting dari penonton.

Dari hasil tersebut, terbukti bahwa Miss Philippines meraih hasil paling besar.


Baca juga

Meme Lucu Mahkota Yang Tertukar Jadi Candaan Netizen Terkait Miss Universe 2015

Steve Harvey Jadi Sorotan Gara-gara Salah Menyebut Pemenang Miss Universe 2015

Pia pun membagikan momen bahagia ini di akun media sosialnya. Ia mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang duduk di sebuah meja dengan mengenakan mahkota atau tiara Miss Universe 2015.
Miss Germany : "Karena Tidak Ada Satu dari Kami yang Memilih Filipina"
“42 years of drought and now it finally reigns. Mabuhay! Maraming salamat po sa lahat Inyong (Hidup Filipina. Terima kasih banyak atas segalanya) #MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful,” tulisnya menyertai foto tersebut. (Dnei Suroyo – sisidunia.com)