Home » Hiburan » Lepas dari GGS, Aliando Mendapat Tawaran Jadi Sutradara

Lepas dari GGS, Aliando Mendapat Tawaran Jadi Sutradara



Jakarta – Dengan kesuksesan yang sempat diraihnya lewat sinetron “Ganteng Ganteng Serugala”, artis Aliando Syarief mendapatkan banyak tawaran pekerjaan menarik di dunia hiburan. Setelah sempat merilis single, mendapatkan tawaran bermain film, lalu konser mini, Aliando juga mendapatkan satu tawaran yang cukup unik.
Lepas dari GGS, Aliando Mendapat Tawaran Jadi Sutradara
Belum lama ini, Aliando mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawari untuk menjadi sutradara FTV. Ini merupakan tawaran pertamanya untuk bekerja di belakang layar.

“Aku sempat ditawarin jadi sutradara FTV. Selama ini aku memang suka nge-direct dan pengen bisa meng-create film,” ujar Aliando kepada pers di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (21/12/2015) malam.

Namun demikian, tawaran tersebut belum ditindaklanjuti oleh dirinya. Pasalnya, dalam beberapa bulan ke depan ia ingin lebih fokus untuk menggarap proyek musiknya terlebih dahulu.

Setelah rampung menggarap single bersama Nikita Willy cs, Aliando berencana untuk merilis album di sekitar tahun 2016 mendatang.

“Rencananya sudah lama. Cuma kan kemarin waktunya habis buat sinetron. Mudah-mudahan bisa dilancarkan semuanya,” harapnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)