Home » Hiburan » Irish Bella Ungkap Alasan Rezky Aditya Stop Sinetron

Irish Bella Ungkap Alasan Rezky Aditya Stop Sinetron



Jakarta – Belum lama ini Rezky Aditya tiba-tiba menghilang dari tayangan sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan’. Padahal sebelumnya pesinetron tampan ini merupakan pemeran utama pria dalam sinetron yang ditayangkan RCTI sejak 5 Oktober 2015 lalu.

Irish Bella Ungkap Alasan Rezky Aditya Stop Sinetron

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Selasa (22/12/2015), Rezky Aditya menghilang dari sinetron yang mempertemukannya dengan Nikita Willy tersebut sejak 5 Desember 2015. Ternyata menurut penuturan Irish Bella, kekasih Rezky Aditya, alasan keluarnya Rezky karena ingin merintis sebuah usaha baru.

“Dia (Rezky Aditya) lagi mencoba jalanin usaha baru,” ungkap Irish Bella.

Sebelumnya sempat beredar rumor yang menyebut Rezky Aditya terlibat konflik yang membuatnya terpaksa meninggalkan sinetron tersebut. Namun hal itu dibantah oleh Irish Bella.

“Nggak ada masalah kok. Semuanya baik. Aku berdoa aja semoga usahanya lancar. Dia stop syuting sinetron untuk mencari hal baru yang membuatnya nyaman, pasti dia sudah mikir matang-matang,” pungkas Irish.

Sejak 12 Desember 2015, sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan’ sendiri kini dibintangi oleh pemeran utama pria baru, yakni Ammar Zoni. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)