Home » News » Inilah Pesan Yang Dikenang Oleh Presiden Jokowi Dari Ibunya

Inilah Pesan Yang Dikenang Oleh Presiden Jokowi Dari Ibunya



Jakarta – Pada tanggal 22 Desember ini semua masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Tak terkecuali dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Inilah Pesan Yang Dikenang Oleh Presiden Jokowi Dari Ibunya

Pada momen spesial ini, Presiden Joko Widodo memposting pesan melalui akun Twitter resminya, @jokowi. Dalam tulisan tersebut ia sedang teringat dengan pesan yang pernah disampaikan oleh ibunda Joko Widodo.

“Ibu saya selalu mengingatkan pentingnya kerja keras, kejujuran dan kesederhanaan. Saya selalu ingat itu. Selamat hari Ibu -Jkw” tulis @jokowi, Selasa (22/12/2015).

Pada sebelumnya, untuk memperingati Hari Ibu tersebut, Presiden Joko Widodo telah menunjuk Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise menagatakan, berdasarkan diskusi dengan Ibu Negara Iriana Widodo dan juga termasuk dengan Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Veronika Tan, telah diputuskan puncak Peringatan Hari Ibu dilaksanakan di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

“Tahun ini kita putuskan diselenggarakan di Kupang, NTT, berdasarkan hasil diskusi dengan Ibu Negara dan Ibu Veronica Ahok,” ujar Menteri PP dan PA saat jumpa pers soal rencana Peringatan Hari Ibu di Gedung Kementerian PP dan PA, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

(Arman – sisidunia.com)