Home » News » Inilah Gebrakan Pertama Yang Akan Dilakukan Oleh Ketua KPK Yang Baru

Inilah Gebrakan Pertama Yang Akan Dilakukan Oleh Ketua KPK Yang Baru



Jakarta – Satu hari pasca dilantik sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo mengaku bahwa dirinya mulai mendalami kasus yang tengah ditangani lembaga yang dipimpinnya itu.

Inilah Gebrakan Pertama Yang Akan Dilakukan Oleh Ketua KPK Yang Baru

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Selasa (22/12/2015), Agus Rahardjo mengungkap bahwa Pimpinan KPK ingin mengetahui dulu berapa jumlah kasus yang sedang ditangani oleh KPK. Karenanya ia telah meminta laporan dari jajaran anak buahnya.

“Misalnya, Sekjen itu di bawahnya ada biro kepegawaian, biro keuangan, ada biro yang lain, itu juga harus memberikan laporan pada kami, apa yang sedang mereka tangani saat ini,” jelas dia.

Lebih lanjut Agus menambahkan bahwa pimpinan KPK nantinya akan mempelajari lebih mendalam terkait kasus-kasus tersebut. Mantan Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ini masih belum bisa bicara banyak terkait kasus-kasus yang sedang ditangani KPK. Sebab dirinya masih menunggu laporan dari bawahan.

“Belum tahu, jadi sekali lagi saya hari ini sampai Senin depan masih menunggu laporan dari dalam, saya harus tahu dulu apa yang sedang dan akan dilakukan KPK,” pungkasnya.

Ya, kita tunggu saja bagaimana sepak terjang KPK ke depannya di bawah pimpinan baru. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)