sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Dihiasi Sosis Daging Babi, Burger Ini Dibuat Khusus Menyambut Natal

Dihiasi Sosis Daging Babi, Burger Ini Dibuat Khusus Menyambut Natal



Southport – Beberapa hari menjelang tanggal 25 Desember, suasana Natal makin terasa dimana-mana. Jika Anda mencari menu makan spesial Natal, burger satu ini bisa menjadi pilihan ketika berllbur ke Inggris untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru.

Dihiasi Sosis Daging Babi, Burger Ini Dibuat Khusus Menyambut Natal

Seperti dilansir dari Metro, Selasa (22/12/2015), burger ini memang bukan burger biasa. Sekilas burger ini akan terlihat seperti Pohon Natal yang membuat Anda lapar.

Burger dengan berat 250 gram ini diberi isian dada kalkun panggang, yorkshire pudding dan cranberry sauces. Tidak lupa potongan bawang bombay yang dibentuk cincin. Sebagai pemanis, di bagian puncak dihias dengan sosis daging babi yang diselimuti bacon.

Burger dengan kandungan 1.500 kalori ini dijual seharga 8 Poundsterling atau hampir setara dengan Rp. 200 ribu. Si pencipta burger, Eddie dan Kate Weights adalah pemilik restoran spesialis daging babi, Brass Pig restaurant di Southport. Tertarik untuk mencoba burger ‘Pohon Natal’ ini? Silahkan berkunjung ke kota Soutport, Merseyside, Inggris. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)