Home » News » Bukannya Jadi Contoh, Guru SD Ini Malah “Rempon” Di Hotel

Bukannya Jadi Contoh, Guru SD Ini Malah “Rempon” Di Hotel



Jakarta – Belum lama ini Satpol PP Situbondo berhasil mengamankan enam pasangan mesum dalam Operasi Pekat yang digelar pada Senin (21/12/2015) siang.

Bukannya Jadi Contoh, Guru SD Ini Malah "Rempon" Di Hotel

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Selasa (22/12/2015), keenam pasangan mesum itu tertangkap basah sedang berduaan di kamar hotel. Salah satu pasangan yang terjaring Operasi Penyakit Masyarakat itu diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bondowoso yang ternyata merupakan seorang guru SD.

Kasat Pol PP Agung Wintoro mengungkapkan bahwa Operasi Pekat ini digelar mendadak dan mendatangi hotel-hotel yang sudah lama menjadi incaran.

Setelah diamankan, keenam pasangan mesum ini akan didata dan dijadikan bukti untuk memberikan sanksi lebih berat jika kelak kembali mengulang perbuatannya tersebut. Sementara untuk pasangan mesum yang berprofesi sebagai PNS akan diberi surat tembusan ke instansi tempatnya bekerja.

Kelakuan mesum guru SD ini memang tak layak ditiru, jika moral gurunya saja seperti ini, bagaimana moral tunas masa depan bangsa yang berada di tangannya ya? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)