Home » Hiburan » Beginilah Perasaan Umi Pipik Saat Rayakan Hari Ibu Seorang Diri

Beginilah Perasaan Umi Pipik Saat Rayakan Hari Ibu Seorang Diri



Jakarta – Semenjak (alm) Ustad Jefri Albuchori meninggal, Umi Pipik Dian Irawati harus tegar untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri. Ketegaran umi Pipik inipun terlukis saat wanita cantik ini merayakan hari Ibu tanpa kehadiran sang suami di sisinya.

Beginilah Perasaan Umi Pipik Saat Rayakan Hari Ibu Seorang Diri

Akan tetapi, menurutnya tidak ada yang istimewa dalam perayaan hari Ibu yang jatuh pada hari ini. Bagi wanita yang mempunyai senyum manis ini, hari Ibu harus dirayakannya setiap hari tanpa harus menunggu momen spesial seperti tanggal 22 Desember kali ini.

Tak hanya itu, sebagai single parents dan seorang ibu, Pipik sadar bukanlah hal yang mudah untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri. Namun, Pipik selalu berusaha untuk membesarkan buah hatinya dengan didikan moral dan agama yang kuat seperti yang pernah diajarkan oleh mendiang suaminya.

“Saya kasih pelajaran kepada anak untuk bisa menyayangi dan menghormati ibu dan orang-orang yang lebih tua darinya. Gak perlu dengan berfoto-foto, jalan-jalan. Menyadarkan anak akan hal itu aja sudah cukup kok,” ucap Pipik saat diwawancarai media, Selasa (22/12/2015).

Ia menambahkan, “Bagi saya, anak-anak sudah berbuat baik, jujur, dan bikin tersenyum itu sudah suatu perlakuan yang istimewa. Jadi hari ibu itu harus setiap hari bukan setahun sekali,” tutup Umi Pipik.
(Arman – sisidunia.com)