Home » Gaya Hidup » Apa Hadiah yang Anda Berikan untuk Ibu di 22 Desember Ini ?

Apa Hadiah yang Anda Berikan untuk Ibu di 22 Desember Ini ?



Jakarta – Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember menjadi satu momen spesial bagi seorang anak untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya kepada sang ibu. Bahkan, beberapa di antaranya sampai rela menyisihkan uang sakunya agar bisa memberikan satu kado spesial untuk wanita yang sudha melahirkan, membesarkan, dan mendidiknya tersebut.
Apa Hadiah yang Anda Berikan untuk Ibu di 22 Desember Ini ?
Sebagai contoh, seorang siswi SMA bernama Lia. Ia mengaku tidak setiap Hari Ibu bisa memberikan kado kepada ibunya. Sebab, Lia perlu juga menyesuaikan dengan kondisi keuangannya.

Namun demikian, Lia yang duduk di kelas XII jurusan IPS itu mengaku pernah menghadiahi ibunya dengan kado spesial, yang bahkan sampai membuat ibunya terharu.

“Waktu itu ibu pengin beli sepatu tapi enggak jadi, aku juga enggak tahu alasannya apa. Kemudian waktu momen Hari Ibu aku iuran sama kakak untuk beli sepatu itu,” ucap Lia kepada wartawan, Senin (21/12/2015).

Mendapat kado sepatu yang sangat diinginkannya, sang ibu pun terharu dan berterima kasih kepada kedua buah hatinya.


Baca juga

So Sweet, Okan Ajak Mamanya Ngemall Di Hari Ibu

Aksi Simpatik Polwan Cantik Bagikan Bingkisan Di Hari Ibu

Kendati demikian, untuk Hari Ibu tahun ini Lia belum bisa memberikan kado karena memang kondisi keuangan dirinya dan sang kakak yang belum memungkinkan.

“Kalau untuk Hari Ibu tahun ini malah belum punya ide mau ngasih apa,” akunya.

Lia sendiri menilai bahwa kado berupa benda tidaklah terlalu penting bagi ibu. Baginya, yang terpenting adalah doa.

“Sebenarnya menurutku, kado enggak begitu penting, yang penting adalah doa. Kado kan cuma sebagai ungkapan rasa terima kasih,” sambungnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)