Home » News » Ahok Ajak Buya Syafii Maarif Bahas Jakarta Sambil Makan Diruang Kerja

Ahok Ajak Buya Syafii Maarif Bahas Jakarta Sambil Makan Diruang Kerja



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru saja menjamu makan siang mantan ketua umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif di Balai Kota, Senin (21/12) kemarin. Makan bersama itu dilakukan di sela-sela kegiatan Ahok saat menerima siswa Maarif Institute yang menjadi peserta Jambore Pelajar se-Pulau Jawa 2015.

Ahok Ajak Buya Syafii Maarif Bahas Jakarta Sambil Makan Diruang Kerja

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Selasa (22/12/2015), kabar ini diketahui setelah gubernur yang akrab disapa Ahok itu mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pada Senin (21/12) malam. Dalam foto yang diunggah tersebut, Ahok terlihat mengenakan seragam dinas dan tersenyum ke arah kamera, sementara Buya Syafii mengenakan pakaian batik.

“Makan siang hari ini bersama Buya Syafii Maarif. Sambil ngobrol, segala kebobrokan di Jakarta dan Indonesia sudah mendarah daging harus direvolusi mental. Sehat terus Buya,” tulis Ahok menjelaskan foto dalam kolom caption.

Ahok memang secara khusus mengundang Buya Syafii untuk berbincang santai membahas permaslaahan Jakarta sambil makan siang. Pada kesempatan tersebut Ahok tidak hanya makan siang berdua dengan Buya, namun ia juga ditemani oleh sejumlah staf khusus pribadinya dalam satu meja yang menghidangkan beragam menu makanan tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)